Sabtu, 23 Januari 2016

Mengenal Aplikasi Snapchat

Tidak sedikit orang yang tidak akrab dengan aplikasi snapchat ini. Snapchat adalah layanan yang merupakan kombinasi dari aplikasi fotografi, SMS dan MMS. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengambil foto seseorang diam-diam dan kemudian dikirim ke orang lain serta aplikasi MMS. Pada pandangan pertama, aplikasi ini memiliki layanan mirip dengan aplikasi instagram karena dapat berbagi foto dan video. Bahkan, aplikasi ini sudah memiliki pelanggan yang cukup banyak dan cukup populer di banyak kalangan. Untuk mendapatkan aplikasi snapchat ini, Agan dapat men-download melalui Play Store Google.

Aplikasi seperti Apa snapchat?


Meskipun hampir identik dengan Instagram, tapi aplikasi snapchat ini memiliki keunggulan tersendiri karena dapat menghapus pesan gambar didistribusikan atau dikirim maksimal 10 detik. Sehingga aplikasi tersebut aman digunakan bagi pengguna. Maka tak heran, meskipun penampilan yang relatif baru, aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh hampir setiap pengguna smartphone. Untuk Agan yang tidak tahu apapun fitur menarik pada snapchat aplikasi, penjelasan berikut:

Fitur Best Friend

Snapchat memiliki fitur menarik seperti fitur sahabat. Nah, fitur ini membantu Agan menemukan teman atau teman baik di snapchat. Cara menggunakan fitur ini adalah langkah pertama snapchat Agan masuk ke akun Anda dan kemudian klik pada nama teman Agan (snapchat pengguna) yang ingin pergi. Kemudian, Agan bisa melihat tiga 'sahabat' dari daftar teman Agan di snapchat tersebut. Adapun tiga teman Agan ini adalah orang yang sering Agan kontak dan paling sering menerima Snaps dari Agan.

Fitur Hitam dan Putih

Fitur ini juga tidak kalah menarik dari fitur sahabat, karena dengan ini agan fitur dapat mengubah gambar yang telah agan memperhitungkan hitam dan putih, dengan menulis tex 'B & W' foto kemudian agan menyentuh agan untuk membuka warna 'hitam & putih ', setelah agan yang dapat mengubah teks yang diinginkan.

Fitur Sepia

Mungkin kita sedikit tahu fitur sepia ini untuk mengubah tampilan gambar agan take. Namun, fitur Sepia hanya dapat digunakan pada ponsel Android dan tidak.

Nah, itulah beberapa fitur menarik yang terdapat di snapchat aplikasi yang dapat mengambil keuntungan agan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar