Minggu, 20 Desember 2015

Aplikasi Screenshot Terbaik Untuk Android tahun depan

Di kesempatan ini saya akan membahas tentang aplikasi screenshot terbaik untuk android. Screenshot adalah mengkopi tampilan layar, kalau di komputer istilahnya print screen. Sebagian besar ponsel android bisa melakukan screenshot tanpa perlu mendownload aplikasi screenshot terlebih dahulu, mungkin juga tergantung dari merk hp atau jenis dari versi androidnya.setiap tipe HP android dan tipe os androidnya cara untuk screenshotnya berbeda-beda.

Aplikasi Screenshot Terbaik Untuk Android

Hasil gambar untuk screenshot
Sebagai contoh untuk hp android merk samsung yang os androidnya 4.2 (Jelly Bean), sobat hanya perlu menekan tombol home dan power secara bersamaan, tunggu beberapa saat sampai ada bunyi seperti saat anda memotret dengan kamera, dan akan muncul pemberitahuan.(menurut pengalaman saya memakai samsung galaxy ace 3). Mungkin bisa di praktikan menggunakan merk HP yang lainnya, tapi saya belum mencobanya.

Tapi jika Hp sobat tidak bisa melakukan screen capture dengan cara di atas, maka sobat bisa menggunakan bantuan dengan mendownload salah satu aplikasi screenshot terbaik di android di bawah ini.

1. Screenshot Ultimate Pro
2. Screen Capture Shortcut Free (GRATIS)
3. Screenshot ER
4. Screenshot

Baca juga artikel ini http://bonruto.blogspot.co.id/2015/12/aplikasi-senter-android-yang-dapat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar